Update

Bukan cuman soal ANGGARAN, Desa juga perlu ini biar maju

Pagerwangi muda berdaya,. Selama Indonesia merdeka, selama itu pula para generasi muda penerus bangsa berjuang untuk dapat mempertahankan kemerdekaan Indonesia dengan segenap tumpah darahnya. Begitulah ungkapan penuh semangat yang dimaknai secara sederhana untuk mendeskripsikan semangat Indonesia. Hampir genap 75 tahun Indonesia merdeka, berbagai halangan dan rintangan telah dilaui, mulai dari para penjajah yang menguasai tanah Nusantara, perdebatan para pendiri bangsa ini, berbagai pemberontakan, krisis ekonomi, berbagai macam bencana alam yang melanda bumi pertiwi, wabah penyakit yang menerjang, hingga kasus-kasus yang bertentangan dengan hukum melanda Negeri Indonesia secara terus menerus. Perjuangan dari generasi ke generasi wajib hukumnya bagi seluruh masyarakat Indonesia. Berdasarkan data yang dikutip dari Badan Pusat Statistik, pada tahun 2015 jumlah penduduk Indonesia mencapai kurang lebih 230 juta penduduk dengan proyeksi pada tahun 2020 mencapai kurang lebih 270 juta pe

Mengatasi Notifikasi WhatsApp Tidak Muncul Di Android


Cara Mengatasi Notifikasi WhatsApp Tidak Muncul Di Android - WhatsApp sekarang ini telah menjadi aplikasi messenger yang terpopuler dan paling banyak digunakan orang di seluruh dunia. WhatsApp hadir tidak hanya diperangkat berbasis iOS saja, namun juga hadir di perangkat berbasis android. Sebagai sebuah aplikasi, WhatsApp banyak memberikan berbagai fitur, salah satunya adalah fitur notifikasi. Namun begitu terkadang ada saja masalah yang muncul pada penggunaan WhatsApp, salah satu masalah yang ada adalah notifikasi yang tidak muncul.

Adanya notifikasi pada WhatsApp memberikan keuntungan tersendiri bagi penggunanya, yaitu pengguna dapat dengan mudah mengetahui pesan yang masuk. Bagi Anda yang saat ini sedang mengalami masalah dengan WhatsApp android Anda, yaitu notifikasi WhatsApp tidak muncul saat ada pesan yang masuk, berikut ini cara mengatasinya :

Aktifkan Notifikasi WhatsApp
Untuk menampilkan notifikasi WhatsApp, caranya sebagai berikut :
- Masuk ke Setelan ponsel Anda
- Tap menu kelola aplikasi atau aplikasi & notifikasi.
- Pada laman kelola aplikasi, temukan dan tap aplikasi WhatsApp
- Temukan dan tap "Notifikasi" kemudian aktifkan "Tampil notifikasi".
- Aktikan juga semua menu notifikasi yang ada.

Aktifkan Notifikasi Prioritas Tinggi
Untuk mengaktifkan notifikasi prioritas tinggi, caranya sebagai berikut :
- Buka aplikasi WhatsApp Anda
- Masuk ke setelan WhatsApp
- Pada laman setelan WhatsApp, tap menu "Notifikasi".
- Aktifkan menu "Gunakan notifikasi prioritas tinggi".

Hapus Cache dan Data Aplikasi WhatsApp
Untuk menghapus cache maupun data aplikasi WhatsApp, caranya sebagai berikut :
- Masuk ke Setelan ponsel Anda
- Tap menu kelola aplikasi atau aplikasi & notifikasi
- Pada laman kelola plikasi, temukan dan tap aplikasi WhatsApp.
- Temukan dan tap "Penyimpanan"
- Silahkan hapus cache atau data WhatsApp Anda

Update Aplikasi WhatsApp Ke Versi Terbaru
Untuk memperbarui atau update WhatsApp, caranya sebagai berikut :
- Buka aplikasi Google Play Anda
- Pada kolom pencarian, ketikan WhatsApp
- Tap aplikasi WhatsApp
- Jika aplikasi belum update, silahkan tap tombol "Update".

Install Ulang Aplikasi WhatsApp
Jika berbagai cara sudah Anda lakukan namun belum dapat mengatasi notifikasi yang tidak muncul, silahkan uninstall aplkasi WhatsApp Anda kemudian install kembali.

Itulah Cara Mengatasi Notifikasi WhatsApp Tidak muncul Di Android yang bisa Anda lakukan. Jangan pernah abaikan update pada aplikasi WhatsApp Anda. Semoga bermanfaat.