Update

Bukan cuman soal ANGGARAN, Desa juga perlu ini biar maju

Pagerwangi muda berdaya,. Selama Indonesia merdeka, selama itu pula para generasi muda penerus bangsa berjuang untuk dapat mempertahankan kemerdekaan Indonesia dengan segenap tumpah darahnya. Begitulah ungkapan penuh semangat yang dimaknai secara sederhana untuk mendeskripsikan semangat Indonesia. Hampir genap 75 tahun Indonesia merdeka, berbagai halangan dan rintangan telah dilaui, mulai dari para penjajah yang menguasai tanah Nusantara, perdebatan para pendiri bangsa ini, berbagai pemberontakan, krisis ekonomi, berbagai macam bencana alam yang melanda bumi pertiwi, wabah penyakit yang menerjang, hingga kasus-kasus yang bertentangan dengan hukum melanda Negeri Indonesia secara terus menerus. Perjuangan dari generasi ke generasi wajib hukumnya bagi seluruh masyarakat Indonesia. Berdasarkan data yang dikutip dari Badan Pusat Statistik, pada tahun 2015 jumlah penduduk Indonesia mencapai kurang lebih 230 juta penduduk dengan proyeksi pada tahun 2020 mencapai kurang lebih 270 juta pe

Obyek Wisata Pagerwangi Lembang

Seperti yang di Lansir Wisatalengkap.com Bahwa Lembang merupakan sebuah Daerah di Bandung, Jawa Barat, Daerah ini memiliki sejuta pesona dan panaroma alam yang menakjubkan dan masih banyak yang tersembunyi, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui akan keindahan dan tempat keren yang ada di Lembang. Lembang punya banyak Spot objek wisata keren, mulai dari Situs budaya, situs bersejarah, spot foto foto kekinian , sampai air terjun yang sangat memanjakan mata dan harus segera kalian explore.
Jika Anda punya rencana untuk berlibur ke Lembang, Jangan khawatir akan keindahannya, Daerah ini menawarkan cukup banyak wisata pilihan untuk Anda dikunjungi. Selama ini jika Lembang jarang terdengar tempat yang keren untuk berlibur, namun ternyata Lembang ini juga memiliki banyak tempat-tempat wisata alam yang keren.
Khususnya yang berada di wilayah Pagerwangi, Kali ini kita akan  membahas wisata apa saja yang ada di daerah Pagerwangi.
Lereng Anteng Panoramic Coffee
Tafso Barn
D'dieuland Pagerwangi Lembang 
Cakrawala Sparkling Nature

Bukit Teropong Indah

Tempat yang gak kalah keren dan sayang banget kalo dilewatkan yaitu Bukit Teropong Indah yang berada Pagerwangi, Kabupaten Bandung Barat.
Menikmati Sunset di Bukit Teropong Indah

Dago Dream Park Pagerwangi Lembang

Spot Foto Dago Dream Park

Lawang Wangi Creative Space, Pagerwangi Lembang
Zona Foto Lawang Wangi Creative Space